Jumat, 20 Juli 2018

Riview ICO Online.io. Penggunaan Internet yang aman dan ramah iklan

1_xPXdjR00xcdU6oSPP6zYDw.jpeg
Hari ini kita akan berbicara tentang keamanan informasi pribadi kita saat menggunakan Internet. Bukan rahasia bahwa semua kita "gerakan" dalam jaringan dicatat, mengumpulkan segala macam informasi tentang kami, kepentingan kita, selera dan preferensi, dan menggunakan informasi tersebut untuk membuat profil yang unik, yang menurut sistem mengangkat iklan online dari barang-barang atau jasa, yang mungkin menarik bagi kami. Saya yakin bahwa sebagian besar pengguna telah memperhatikan ini berkali-kali. Sepertinya tidak akan ada orang yang menyukai situasi ini, karena selain parameter di atas, informasi tentang akun Anda, usia, tempat tinggal, dll dapat dilacak. Dan ini sudah menciptakan kondisi untuk keberadaan ancaman bagi keamanan Anda. Namun sayangnya, kita tidak punya pilihan: jika kita ingin menggunakan Internet, kita harus siap untuk ini. Tapi tetap saja situasinya berubah oleh tim proyek Online.io (https://online.io).
Tentang proyek
Online.io - platform yang dapat memastikan penggunaan Internet yang aman, serta membatasi pengguna dari iklan. Tampaknya tugas ini tidak realistis, tetapi mari kita pertimbangkan ide secara lebih rinci. Tim ini bertujuan untuk menciptakan kondisi untuk menggunakan platform, yang akan menarik tidak hanya bagi pengguna, tetapi juga untuk pemilik situs. Jadi, pengguna jaringan akan dapat yakin dalam melindungi data mereka, dan mereka tidak akan terganggu oleh iklan. akan dapat menyerah iklan karena Online.io menggunakan platform, mereka akan menerima kompensasi untuk jumlah waktu yang dihabiskan di situs mereka oleh pengguna, pada gilirannya, pemilik situs. Hal ini langsung memecahkan dua masalah: kurangnya iklan di situs dan kemampuan untuk fokus pada informasi yang relevan kepada pengguna, dan di sisi lain, pemilik halaman web akan tertarik dalam menempatkan pada kualitas konten situs web mereka karena ini akan tergantung pada pendapatan mereka. Menurut penilaian pengguna, peringkat situs akan dibuat, yang akan menjadi insentif lain untuk peningkatan berkelanjutan mereka.
23.jpg
Masalah apa yang Internet atasi platformnya? Akses gratis. Hari ini, untuk memiliki akses ke sebagian besar portal web, Anda perlu melihat sejumlah besar iklan, atau berlangganan ke langganan berbayar. Online.io membuat pendekatan yang sama sekali baru untuk memonetisasi konten di situs yang mengecualikan metode akses di atas, dan membuat halaman Internet terbuka bagi pengguna, sambil tetap mempertahankan profitabilitas bagi pemiliknya. Keamanan Sangat sering, iklan atau iklan menyembunyikan perangkat lunak perusak yang dapat menimbulkan berbagai macam bahaya pada pengguna. Menggunakan sistem perlindungan dari perangkat lunak ke arah ini, Online.io menciptakan kondisi aman untuk menggunakan Internet. Privasi. Kami telah berbicara tentang proses berkelanjutan mengumpulkan informasi tentang kami dan kegiatan kami di jaringan, serta pembentukan profil kami, yang sangat berharga bagi banyak perusahaan periklanan. Pengembang platform akan meluncurkan program khusus untuk memblokir skenario pelacakan. Dengan cara ini, pengguna dapat percaya diri dalam menjaga privasi tindakan mereka. Kualitas konten. Dalam lingkungan hari ini, meningkatkan jumlah pengguna situs jarang terjadi dengan meningkatkan kualitas konten. Seringkali ini tidak selalu terjadi dengan cara yang benar: spam, phishing, dll. Sistem pemungutan suara untuk situs, dan pembuatan peringkat mereka ditawarkan di platform Online.io, menciptakan kondisi ketika pemilik situs itu sendiri akan tertarik dalam meningkatkan kualitas konten.
Beberapa kata perlu dikatakan tentang komponen ekosistem Online.io. Untuk semua jenis peramban, ekstensi akan disediakan, yang akan mencakup pemblokir iklan dan iklan, pencekalan skrip pelacakan, antivirus, dan dompet. Juga akan ada sistem pemungutan suara yang dapat diakses yang akan memungkinkan pengguna untuk menilai semua situs, bukan hanya mereka yang menggunakan alat platform. Sebagian besar fungsi ini juga akan memiliki aplikasi untuk perangkat seluler. Perhatian besar diberikan oleh pengembang untuk keamanan dompet. Selain frasa kode dan kode pin yang sudah dikenal, otentikasi 2-faktor juga akan melibatkan sidik jari dan pengenalan wajah, enkripsi otomatis dari dompet. Pada saat yang sama, platform akan menerapkan pasar tempat Anda dapat membelanjakan
token yang diperoleh (ICE) pada produk atau layanan yang ditawarkan.
33.jpg
Menjual token
Token - OIO
Presley - 15 Juni 2018 - 9 Juli 2018
Token-Selel - 10 Juli 2018 - 31 Juli 2018 (https://online.io)
Harga token adalah $ 0,04
Jumlah minimum biaya adalah $ 5.000.000
Jumlah maksimum biaya adalah $ 50.000.000
Token yang dibuat - 2 500 000 000 OIO (token yang dijual tidak akan dibakar)
Distribusi Token:
70% - penjualan
15% - cadangan untuk perusahaan (dibekukan selama setahun)
10% - program pemasaran dan loyalitas
5% penasehat
Menggunakan token
Token OIO (dibuat pada Ethereum blokcheyne) akan menjadi platform tanda utama, yang tersedia untuk pembelian selama penjualan (https://online.io). Tetapi yang paling menarik adalah bahwa di Online.io akan terlibat dua jenis token lagi: ICE dan TST. Sekarang dalam rangka: untuk menggunakan layanan platform, pemilik situs harus memiliki saldo OIO token mereka. Juga, pengguna yang memegang OIO pada dompet khusus akan dapat menerima dividen dalam bentuk token ICE (20% dari semua yang dihasilkan pada platform).
Token ICE akan dihasilkan setiap minggu dan didistribusikan antara pengguna, anggota tim proyek dan pemilik situs web menggunakan Online.io. Remunerasi yang terakhir akan bergantung pada peringkat situs, dan perkiraan yang mereka terima dari pengguna. Seiring waktu, ICE juga akan tersedia untuk perdagangan di bursa.
Token TST (Trust token) akan digunakan untuk membayar Strip. Mereka tidak akan tersedia untuk umum, dan mereka tidak akan diluncurkan ke bursa efek untuk perdagangan. Namun demikian, pengguna dapat menerimanya sebagai hadiah untuk tindakan tertentu.
Rating
Rating.jpg
Tim
Tim ini terdiri dari spesialis Rumania-Ukraina. Di situs ini Anda dapat menemukan tautan ke laman mereka di LinkedIn. Pendiri dan CEO dari proyek ini adalah Alexandru Iulian Florea. Sebelum ini, ia membuat proyek seperti MICROLEAVES LTD (London) - jaringan server proxy terbesar di dunia, serta SHROOMS SRL (Bucharest). Tim ini dilengkapi dengan baik.
Beberapa kata harus dikatakan tentang tim penasihat. Ada 10 orang. Di antara mereka, perlu dicatat Nathan Christian, seorang konsultan teknologi blok, yang termasuk dalam peringkat TOP-20 dari ICOBench (ia berpartisipasi dalam proyek seperti Moonlite, VeriME, Friendz, BitRewards, Worldopoly, Bulleon, dll.); serta Brian Colwell, yang merupakan anggota tim dari dua proyek: KWHCoin dan Photochain.
Hasil
Setiap orang harus memutuskan apakah akan menerima atau tidak berpartisipasi dalam token sei-se. Akankah proyek berhasil? Saya pikir begitu. Tentu saja, semuanya tergantung pada implementasi, tetapi gagasan itu sendiri sangat menarik dan relevan. Tim ini menawarkan cara yang cukup efektif untuk memecahkan masalah keamanan dan privasi pengguna, dan juga menciptakan kondisi ketika iklan dan iklan di situs web menjadi berlebihan, dan kualitas situs konten hanya akan meningkat. Dan ini, Anda harus setuju, tidak cukup. Jangan lupa tentang blokade. Sebuah sistem insentif dan hadiah dalam bentuk token adalah alasan bagus lainnya mengapa platform ini akan menarik bagi pengguna dan
pemilik situs. Menurut peta jalan, implementasi penuh dari proyek ini direncanakan pada akhir 2019, yang bagi saya, adalah periode yang relatif singkat. Saya pikir ini harus diperhitungkan oleh investor.
Author: MhyticGF
Bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1907591

Tidak ada komentar:

Posting Komentar